Sabtu 04 Nov 2023 19:49 WIB

Kelvin Sanjaya Dikontrak Prawira Bandung Dua Tahun

Kelvin Sanjaya sebelumnya membela Satria Muda Pertamina.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Kelvin Sanjaya (kanan).
Foto: ANTARA/Hafidz Mubarak A/aww.
Kelvin Sanjaya (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Prawira Harum Bandung sepakat menjalin kerja sama dengan Kelvin Sanjaya dalam kontrak berdurasi selama dua tahun. Center yang tahun lalu bermain untuk Satria Muda Pertamina itu, menjalani debut di Indonesia Basketball League (IBL) pada tahun 2022.

Selama bermain untuk Satria Muda, Kelvin mencatatkan 77 points, 5 assist dan 66 rebound.

Baca Juga

Pemain berpostur tinggi 199 cm dan berat 95 kg itu pernah memperkuat Indonesia Patriot dalam mengarungi SEA Games Kamboja 2023.

"Wilujeng sumping untuk Kelvin Sanjaya. Dengan ini, Prawira Harum Bandung bersama dengan Kelvin Sanjaya akan bekerja sama dalam kontrak berdurasi selama dua tahun. Semoga dengan kehadiran Kelvin, Prawira bisa kembali meraih prestasi di IBL," kata Direktur Prawira Harum Bandung, Teddy Tjahjono.

Kelvin dinilai sebagai salah satu pemain berposisi center yang berkualitas. Selain membela Indonesia Patriots di SEA Games 2023, Kelvin juga ambil bagian di Tim Nasional Indonesia untuk gelaran Asian Games ke-19 di Hangzhou, Cina, pada September-Oktober 2023 lalu.

"Tim pelatih di bawah arahan David Singleton merekomendasikan Kelvin Sanjaya sebagai tambahan kekuatan di posisi center tim Prawira Harum Bandung. Kami percaya, rekomendasi pelatih adalah yang terbaik untuk tim. Semoga sukses, Kelvin!" ujar Teddy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement