Selasa 07 Nov 2023 06:53 WIB

Kabupaten Bandung Raih Penghargaan Bhumandala Award 2023 Terbaik Ke-2 Tingkat Nasional

Kabupaten Bandung meraih tiga penghargaan sekaligus di Bhumandala Award 2023.

Red: Nora Azizah
Pemerintah Kabupaten Bandung meraih penghargaan Bhumandala Award 2023.
Foto: Dok. Pemkab Bandung
Pemerintah Kabupaten Bandung meraih penghargaan Bhumandala Award 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, KABUPATEN BANDUNG -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung meraih penghargaan Bhumandala Award 2023 sebagai Terbaik 2 Tingkat Nasional kategori Penamaan Rupabumi kabupaten/kota dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Informasi Geospasial (BIG) di Badung, Bali, Senin (6/11/2023). Penghargaan ini semakin menambah daftar panjang penghargaan yang telah diraih Pemkab Bandung.

"Saya sangat bersyukur, Pemkab Bandung meraih Bhumandala Award 2023 sebagai kabupaten/kota terbaik kedua yang merupakan penghargaan bergengsi tingkat nasional dan diberikan dalam forum internasional," ujar Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

Baca Juga

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh jajaran ASN Pemkab Bandung dan seluruh masyarakat. Ini menjadi penghargaan ke-213. Hari ini Pemkab Bandung meraih 3 penghargaan sekaligus, termasuk ini," tambahnya.

Bhumandala Award 2023 berhasil dibawa pulang ke Kabupaten Bandung karena Pemkab Bandung dinilai berhasil mengembangkan inovasi pemanfaatan informasi geospasial dalam tata kelola pemerintahannya sehingga berdampak pada produktivitas dan efektivitas kinerja serta untuk kepentingan masyarakat luas.