Rabu 08 Nov 2023 05:58 WIB

Google Wallet, Apa dan Bagaimana Cara Pakainya?

Lakukan dari aplikasi Google Wallet di ponsel cerdas.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Waktu terbaik untuk menghapus metode pembayaran dari Google Wallet adalah jika metode pembayaran tersebut tidak lagi valid.
Waktu terbaik untuk menghapus metode pembayaran dari Google Wallet adalah jika metode pembayaran tersebut tidak lagi valid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menggunakan metode pembayaran melalui layanan seperti Google Wallet, telah memberikan kemudahan baru bagi bisnis modern dan pelanggan. Dibandingkan pembayaran tunai, metode nontunai hanya tinggal memanfaatkan ponsel cerdas, jam tangan pintar, untuk membayar hampir semua hal.

Jika sedang perlu mengedit Google Wallet, pengguna dapat melakukannya dari kenyamanan ponsel cerdas yang kompatibel.

Baca Juga

Kapan sebaiknya Anda menghapus metode pembayaran? Waktu terbaik untuk menghapus metode pembayaran dari Google Wallet adalah jika metode pembayaran tersebut tidak lagi valid. Jika kartu tersebut adalah kartu kredit atau kartu debit yang sudah habis masa berlakunya, membiarkannya di Google Wallet hanya akan membuat Anda merasa malu saat mencoba membayar sesuatu dengan kartu tersebut. Berikut cara-caranya, seperti dilansir dari Slash Gear, Rabu (8/11/2023).