Rabu 08 Nov 2023 12:01 WIB

In Picture: Ada Hujan Uang Palsu di Laga AC Milan Vs PSG

AC Milan Kalahkan PSG dengan Skor 2-1.

Red: Tahta Aidilla

Penggemar AC Milan melemparkan uang palsu ke lapangan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Ac Milan dan Paris Saint-Germain di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Rafael Leao dari AC Milan (kanan) menantang pemain PSG Achraf Hakimi pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint Germain di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Uang palsu di lapangan, dilemparkan oleh pendukung AC Milan, saat pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Ac Milan dan Paris Saint-Germain di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Rafael Leao dari AC Milan mencetak gol melalui tendangan overhead pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint Germain di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Milan Skriniar dari PSG (kanan) mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Liga Champions Grup F antara AC Milan dan PSG, di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Luca Bruno)

Rafael Leao dari AC Milan merayakan bersama Christian Pulisic dari AC Milan setelah mencetak gol melalui tendangan overhead pada pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint Germain di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Kylian Mbappe (kiri) dari Paris Saint-Germain berebut bola dengan Davide Calabria dari AC Milan selama pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Ac Milan dan Paris Saint-Germain di stadion Giuseppe Meazza di Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MATTEO BAZZI)

Uang kertas palsu yang mengkritik kiper PSG Gianluigi Donnarumma terlihat di lapangan sebelum pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint Germain di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Penjaga gawang PSG Gianluigi Donnarumma mengeluarkan uang kertas palsu yang mengkritiknya dari lapangan sebelum pertandingan sepak bola grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint Germain di stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara AC Milan dan Paris Saint-Germain di Stadion San Siro di Milan, Italia, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Kembalinya Gianluigi Donnarumma ke San Siro disambut dengan cemoohan oleh fan AC Milan. Uang kertas Dollarumma ini bertuliskan 'Mercenario' yang berarti 'manusia tanpa kehormatan'. Hasil pertandingan, AC Milan mengalahkan PSG dengan skor 2-1.

 

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement