Kamis 09 Nov 2023 00:01 WIB

Jelang Vs Copenhagen, Ten Hag Klaim Hojlund Bakal Jadi Mesin Gol MU

Hojlund masih kesulitan menemukan sentuhan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Manchester United Rasmus Hojlund (kiri).
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Striker Manchester United Rasmus Hojlund (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Erik ten Hag kembali menebar janji apabila striker Rasmus Hojlund bakal menjadi pencetak gol reguler Manchester United (MU) ketika tim telah menemukan bentuk permainan terbaik secara konsisten.

"Saya pikir Hojlund telah berintegrasi dengan sangat baik. Dia sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, yang sangat bagus untuk periode integrasi," kata Ten Hag menegaskan dilansir Sportsmole, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga

Penyerang asal Denmark didatangkan Manchester United pada musim panas 2023 dari klub Serie A Italia Atalanta.

Meski telah mencatat tiga gol untuk Setan Merah di ajang Liga Champions. Sayang pada panggung Liga Primer Inggris pemain berusia 20 tahun itu belum mencetak satu pun gol dari delapan penampilan.

Hojlund telah diganti dalam tiga pertandingan liga terakhirnya, tetapi Ten Hag mengungkapkan bahwa dia senang dengan awal karier sang pemain di Stadion Old Trafford.

"Saya pikir sebagai sebuah tim kami bisa lebih baik dalam penguasaan bola sehingga kami bisa menciptakan lebih banyak peluang dan itu juga akan memberikan pemain ofensif kami lebih banyak peluang untuk mencetak gol," sambubg Ten Hag.

Lebih lanjut eks pelatih Ajax Amsterdam menilai tim harus mengerjakan pun memiliki daftar susunan pemain yang stabil.

"Dia ingin berkembang setiap hari dan bekerja keras, jadi sangat menyenangkan bekerja dengannya, dengan karakter seperti itu."

Saat ini MU tengah bersiap menghadapi FC Copenhagen pada lanjutan matchday keempat Grup A Liga Champions di Stadion Parken, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB nanti.

Hojlund diklaim bisa turun sejak menit awal. Sedangkan, kabar terbaru mengatakan MU akan kembali diperkuat oleh Marcus Rashford yang sudah sembuh dari cedera kaki. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement