Kamis 09 Nov 2023 06:26 WIB

In Picture: Copenhagen Menang Dramatis Lawan 10 Pemain Manchester United

Manchester United menelan kekalahan 3-4 .

Red: Tahta Aidilla

Seorang turun kelapangan berlari dengan membawa bendera Palestina selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

Lukas Lerager dari FC Copenhagen (kiri) dan Rasmus Falk (kanan) berebut bola dengan pemain Manchester United Bruno Fernandes (tengah) dalam pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

Marcus Rashford dari Manchester United (kedua kanan) menerima kartu merah oleh wasit Donatas Rumsas saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

Roony Bardghji dari FC Copenhagen melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

Denis Vavro dari FC Copenhagen (kanan) dan Rasmus Hojlund dari Manchester United (kiri) berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

Kevin Diks dari FC Copenhagen (kiri) dan Rasmus Hojlund dari Manchester United (kanan) berebut bola saat pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions antara FC Copenhagen dan Manchester United di Kopenhagen, Denmark, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : Liselotte Sabroe/Ritzau Scanpix via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KOPENHAGEN-- Copenhagen melawan Manchester United pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions di Stadion Parken, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Manchester United menelan kekalahan 3-4 Tiga gol MU dilesakkan Rasmus Hojlund (2 gol) dan Bruno Fernandes. Namun, Copenhagen membalasnya dengan empat gol lewat Mohammed Elyounoussi, tendangan penalti Diogo Goncalves, Lukas Lerager dan Roony Bardghiji.

sumber : AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement