Kamis 09 Nov 2023 08:28 WIB

In Picture: The Gunners Menang Dua Gol Tanpa Balas

Arsenal menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0.

Red: Tahta Aidilla

Penjaga gawang Sevilla Marko Dmitrovic melihat bola saat pemain Arsenal Bukayo Saka mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Arsenal dan Sevilla di stadion Emirates di London, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Arsenal William Saliba mencoba mencetak gol melalui sundulan saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Arsenal dan Sevilla di stadion Emirates di London, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Leandro Trossard dari Arsenal, kanan, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Arsenal dan Sevilla di stadion Emirates di London, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Bukayo Saka dari Arsenal (kanan) bersaing memperebutkan bola dengan Kike Salas dari Sevilla, selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Arsenal dan Sevilla di stadion Emirates di London, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Bukayo Saka dari Arsenal melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Arsenal dan Sevilla di stadion Emirates di London, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON. --  Pertandingan Liga Champions pada matchday keempat Grup B Liga Champions Arsenal menjamu Sevilla berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Arsenal menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0. Dua gol Arsenal dicetak oleh Leandro Trossard (29’) dan Bukayo Saka (64’).

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement