Kamis 09 Nov 2023 13:50 WIB

Prediksi Susunan Pemain Toulouse Vs Liverpool di Liga Europa

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mungkin akan melakukan perubahan di beberapa posisi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, TOULOUSE -- Liverpool membutuhkan kemenangan di kandang Toulouse untuk memastikan lolos ke fase gugur Liga Europa. The Reds akan menghadapi tuan rumah Toulouse pada pertandingan keempat Grup E, di Stadion Toulouse, Prancis, Jumat (10/11/2023) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mungkin akan melakukan perubahan di beberapa posisi seperti yahg sering dilakukan untuk pertandingan Liga Europa. Wataru Endo, Caoimhin Kelleher, Harvey Elliott, dan Luis Diaz kemungkinan akan dipasang sebagai starter.

Baca Juga

Namun skuad Klopp tak bisa diperkuat Thiago Alcantara yang masih cedera pinggul. Pemain asal Spanyol itu diperkirakan tidak akan turun lapangan pertandingan dalam waktu dekat. Pun dengan Stefan Bajcetic yang masih cedera.

Andrew Robertson juga sedang dalam proses pemulihan yang panjang dari operasi bahunya. Sementara Curtis Jones ada masalah hamstring bersama Virgil van Dijk yang sakit dan Gravenberch cedera lutut.

Toulouse akan tanpa pemain sayap Zakaria Aboukhlal yang cedera. Termasuk Oliver Zanden dan Denis Genreau juga tidak bisa diturunkan karena cedera. Namun tuan rumah kemungkinan akan menurunkan pemain yang mayoritas sebelumnya bermain di Anfield sebagai starter.

Prediksi Susunan Pemain Toulouse Vs Liverpool:

Toulouse (4-1-4-1)

Guillaume Restes, Mikkel Desler, Moussa Diarra, Rasmus Nicolaisen, Gabriel Suazo, Vincent Sierro, Stjin Spierings, Cristian Casseres Jr, Aron Donnum, Thijs Dallinga, Frank Magri.

Pelatih: Carles Martinez Novell

Liverpool (4-3-3)

Caoimhin Kelleher, Joe Gomez, Joel Matip, Jarell Amorim Quansah, Konstantinos Tsimikas, Hervey Elliott, Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Ben Doak, Cody Gakpo, Luis Diaz.

Pelatih: Juergen Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement