Kamis 09 Nov 2023 14:38 WIB

Ada Berapa Post-Credit di Film The Marvels?

Adegan post credit menjadi ciri khas film superhero Marvel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The Marvels. Film ini dikabarkan hanya memiliki satu tayangan post credit.
Foto: AP Photo/Laura Radford/Disney-Marvel Studios
Salah satu adegan di film The Marvels. Film ini dikabarkan hanya memiliki satu tayangan post credit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelombang reaksi yang beragam muncul setelah pemutaran perdana film The Marvels yang berlangsung pada Selasa (7/11/2023) di Amerika Serikat. Adegan post-credit telah menjadi pokok film superhero Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut laman Comic Book Movie, dikabarkan The Marvels memiliki satu adegan post-credit. Namun jika ditunggu hingga akhir, ada suara Easter Egg yang mirip dengan episode serial "Loki" pekan lalu.

Baca Juga

Dilansir Comic Book Movie pada Kamis (9/11/2023), untuk adegan mid-credit tidak boleh dilewatkan. Sayangnya, beberapa detail telah beredar dalam beberapa pekan terakhir.

Di film The Marvels, Carol Danvers alias Captain Marvel mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam. Namun konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Danvers menanggung beban alam semesta yang tidak stabil. 

Ketika tugas Danvers mengirimnya ke "lubang cacing" anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terjerat dengan Ms Marvel, dan keponakan perempuan Danvers yang terasing, sekarang S.A.B.E.R. astronaut Kapten Monica Rambeau. Bersama-sama, trio yang tidak terduga ini harus bekerja sama dan belajar bekerja sama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai “The Marvels”. Film The Marvels dibintangi oleh Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Samuel L Jackson, Zawe Ashton, dan Park Seo-joon.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement