Jumat 10 Nov 2023 09:15 WIB

Ketika Semua Salah Hamas

Semua masalah, salah Hamas

Red: Esthi Maharani
Hamas
Foto: Republika/Thoudy Badai
Hamas

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Seorang komedian, Tarek Muhammad gerah dengan tuduhan bertubi-tubi dan tanpa bukti terhadap pejuang Hamas. Semua masalah yang terjadi di Palestina, terutama di Jalur Gaza dianggap salah Hamas.

Ia pun membuat konten yang menyindir tuduhan-tuduhan tersebut dengan berperan sebagai seorang pembaca berita dari Fox News atau CNN. Berikut beberapa komedi gelap yang dilontarkan akun @tarek_che yang pada intinya menegaskan; apa pun masalahnya, yang salah Hamas

Baca Juga

Terima kasih sudah bergabung demgan sumber berita Israel nomer 1, Fox News. Hari ini ada breaking news.

Pengeboman Hiroshima Perang Dunia II di Jepang, menurut intel itu karena Hamas bersembunyi di Hiroshima. Hamas membunuh John F Kennedy Jr. Dokter yang telah memberikan kepada Michael Jackson dosis yang fatal ternyata adalah Hamas.

Kami telah mengetahui bahwa Hamaslah yang membunuh Harambe, RIP untuk gorila itu. Sumber saya mengatakan bahwa namanya bukan Badai Katrina tapi Badai Hamas yang menyebabkan banjir di New Orleans. Sudah dikonfirmasi kucing saya Garfield dibunuh oleh Hamas.

Jeffrey Epstein tidak bunuh diri, itu ulah Hamas. Hamas ada di shower, Hamas ada di sofa. Saya baru saja mendapat konfirmasi bahwa alasan mesin milkshake tidak bekerja di Mcdonalds itu karena Hamas. Terima kasih telah menyaksikan Fox News, saya akan hadir di CNN nanti. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tarek Muhammad (@tarek_cle)

Selamat malam dan terima kasih telah bergabung dengan CNN. Tidak seperti Fox News, kami adalah jaringan berita AS-Israel No. 1 yang paling jujur. Saya hadir di sini dan tidak akan memberikan apapun selain kebenaran. Saya pembawa acara malam ini, nama saya Zift Hamar

Hamaslah yang menembak jatuh helikopter Kobe Bryant, RIP Black Mamba. Kami sekarang paham, bukan Scar yang membunuh Mufasa. Faktanya itu adalah Hamas yang membiat simba menjadi yatim di dunia ini. Hamaslah yang menyakiti hati Tony Braxton karena mereka tidak pernah mengatakan bahwa mereka mencintainya lagi.

Kami memiliki bukti yang terkonfirmasi bahwa Hamas yang mengigit kuping Evander Holyfield. Hamaslah yang membunuh Kenny di South Park. Nemo telah diculik dan digunakan aebagai tameng hidup oleh Hamas itulah mengapa kita tidak bisa menemukan Nemo. Untuk mantan istri kedua saya, bukan saya yang menyelingkuhimu, itu Hamas. Terima kasih telah menyaksikan CNN.  

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tarek Muhammad (@tarek_cle)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement