Jumat 10 Nov 2023 13:25 WIB

Perluas Jangkauan ke Seluruh Indonesia, Biznet Terus Berinovasi

Layanan Biznet Home, yaitu Layanan internet WiFi untuk perumahan dan apartemen.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Natalia Endah Hapsari
SEO Lead STEB Asia-Fahmi Dirgantara, Founder dan CEO STEB Asia-Meutia Adryana, Sr. Manager Marketing Business Biznet-Gitanissa Laprina, dan Sr. Manager Marketing Consumer Biznet-Adrianto Sulistyo saat menerima penghargaan di ajang SMARTIES Indonesia Awards 2023.
Foto: Biznet
SEO Lead STEB Asia-Fahmi Dirgantara, Founder dan CEO STEB Asia-Meutia Adryana, Sr. Manager Marketing Business Biznet-Gitanissa Laprina, dan Sr. Manager Marketing Consumer Biznet-Adrianto Sulistyo saat menerima penghargaan di ajang SMARTIES Indonesia Awards 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, Biznet, terus berinovasi di tahun 2023. Salah satunya melalui Layanan Biznet Home, yaitu Layanan internet WiFi untuk perumahan dan apartemen menghadirkan campaign #IniBaruInternetRumah. 

Kampanye ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Biznet untuk mendukung aktivitas digital masyarakat. Dengan jangkauan di lebih dari 180 kota dari berbagai pulau di Indonesia, Biznet membuktikan bahwa segala hal juga bisa diwujudkan menjadi nyata, meskipun dilakukan dari rumah. 

Baca Juga

“Dengan kampanye berskala nasional di seluruh lini komunikasi yang dijalankan bersama STEB Asia, kami optimis mampu mewujudkan komitmen ini dan mendukung terciptanya akselerasi digital di seluruh wilayah Indonesia,” kata  Adrianto, dalam siaran pers seperti dikutip, Jumat (10/11/2023).  

Selain mendapat respons positif dari masyarakat, kampanye #IniBaruInternetRumah juga mendapatkan pengakuan di ajang SMARTIES Indonesia Award 2023 baru-baru ini. Acara yang diadakan oleh Asosiasi Perdagangan Pemasaran Terkemuka di Indonesia, MMA Global Indonesia, menyerahkan dua penghargaan kepada Biznet dan full service marketing agency, STB Asia untuk kategori Cross Digital Media Marketing Silver Winner dan Customer Journey Marketing-Lead Generation/CRM Bronze Winner. Kedua penghargaan ini berhasil diperoleh dari tota 549 entri dan 145 nominasi kampanye marketing lainnya. 

Kampanye #IniBaruInternetRumah berhasil menyasar ke pengguna di wilayah lokal hingga nasional, menghasilkan high qualified leads, mengkonversinya ke sales, hingga meningkatkan customer lifetime value, termasuk dengan mengaktifkan kembali para pengguna lama. 

Senior Manager Marketing Consumer Biznet, Adrianto Sulistyo mengatakan sesuai misi Biznet untuk memperkecil kesenjangan digital di Indonesia, maka di tahun ini, Biznet tetap berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan agar lebih banyak masyarakat yang dapat terkoneksi dengan internet terbaik yang mampu mendukung beragam aktivitas digital masyarakat sehari-hari. 

CEO dan Founder STEB Asia, Meutia Adryana, turut menyampaikan, sepanjang tiga tahun bekerja bersama Biznet, STEB Asia terus melihat adanya perkembangan hasil kampanye yang signifikan. 

“Strategi penetrasi internet melalui jangkauan lebih luas dan melihat peluang yang sangat besar di pasar Indonesia ini mendorong kami untuk terus mendobrak target dengan mengeksplorasi sisi kreatif yang disampaikan secara personal ke masing-masing karakter pengguna di tiap wilayah berbeda. Terbukti pada campaign tahun ini yang telah menjadi sebuah pembuktian akan kolaborasi efektif dari kedua partner yang terlibat,” ujar Meutia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement