Jumat 10 Nov 2023 17:01 WIB

Siap-Siap Sale 11.11, Yuk Cek Tawaran Menarik Ini Dulu

Momentum festival belanja tanggal kembar kerap dimanfaatkan oleh e-commerce.

Red: Natalia Endah Hapsari
Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.
Foto: Lazada
Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucher kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Momentum festival belanja tanggal 11 November atau 11.11 kerap dimanfaatkan oleh platform e-commerce untuk menghadirkan penawaran menarik, termasuk oleh Lazada Indonesia.

Di festival belanja 11.11 yang akan berlangsung pada 11-15 November mendatang, Lazada bekerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT Bahtera Wahana Tritata (BWT) dan menggandeng perusahaan asuransi Mega, memberikan 2.500 voucer kupon diskon gratis bagi pelanggan Lazada yang berbelanja produk kecantikan. 

Baca Juga

“BWT mengapresiasi langkah Lazada untuk mengkampanyekan pentingnya asuransi dalam berbelanja online. Ke depannya BWT dan Lazada berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak kolaborasi di bidang asuransi mikro. Tentunya, strategi tersebut sangat sejalan dengan misi BWT untuk memberikan kontribusi pada perekonomian nasional melalui kegiatan konsultasi dan perlindungan nasabah dalam pengelolaan risiko melalui metode asuransi,” ujar Direktur Utama BWT, Rezha Syaifullah, dalam siaran pers, Jumat (10/11/2023).

Produk kecantikan merupakan salah satu kategori produk yang paling diminati oleh konsumen di Indonesia pada saat berbelanja daring. Hal ini terlihat dari peningkatan konsumen produk kategori FMCG, termasuk personal care dan beauty products di kanal LazMall, Lazada Indonesia, meningkat sebanyak 4,5 kali lipat dengan peningkatan jumlah order sebanyak 3,5 kali lipat di tiga tahun terakhir.