Ahad 12 Nov 2023 20:25 WIB

Lautaro Martinez Cetak Gol Terus, Berikut Susunan Pemain Inter Milan Vs Frosinone

Martinez dipastikan kembali masuk susunan tim besutan Simone Inzaghi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan bakal kembali memercayai penyerang Lautaro Martinez sebagai mesin gol melawan Frosinone pada pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2023/2024 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

Inter turun peringkat ke posisi dua setelah Juventus mengamankan kemenangan 2-1 dari Cagliari. Kedua tim hanya terpaut satu angka dengan i Nerazzurri tentu berambisi mengemas kemenangan atas tamunya Frosinone.

Baca Juga

Tidak ada persoalan berarti dari skuad Simone Inzaghi untuk pertandingan versus Gialloazzurri, julukan Frosinone. Beberapa pemain inti seperti Nicolo Barella serta Federico Dimarco akan kembali masuk starting utama tim.

Sedangkan Martinez yang menjadi pahlawan kemenangan Inter 1-0 atas RB Salzburg di ajang Liga Champions dipastikan kembali masuk susunan tim besutan Simone Inzaghi.

Frosinone masih tanpa Abdou Harroui dan Sergio Kalaj yang cedera, dan pelatih Eusebio Di Francesco diperkirakan akan memperkuat tim yang mengalahkan Empoli 2-1 pekan lalu.

Berikut susunan pemain Inter Milan versus Frosinone dilansir Football Italia, Ahad (12/11/2023):

Inter Milan (3-5-2)

Pemain:

Yan Sommer; De Vrij, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mhikitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro

Pelatih:

Simone Inzaghi

Frosinone (4-2-3-1)

Pemain:

Turati; Mirola, Monterisi, Okoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea; Soulé, Reinier, Ibrahimovic; Kuni

Pelatih:

Eusebio Di Francesco.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قُلْ لَّآ اَجِدُ فِيْ مَآ اُوْحِيَ اِلَيَّ مُحَرَّمًا عَلٰى طَاعِمٍ يَّطْعَمُهٗٓ اِلَّآ اَنْ يَّكُوْنَ مَيْتَةً اَوْ دَمًا مَّسْفُوْحًا اَوْ لَحْمَ خِنْزِيْرٍ فَاِنَّهٗ رِجْسٌ اَوْ فِسْقًا اُهِلَّ لِغَيْرِ اللّٰهِ بِهٖۚ فَمَنِ اضْطُرَّ غَيْرَ بَاغٍ وَّلَا عَادٍ فَاِنَّ رَبَّكَ غَفُوْرٌ رَّحِيْمٌ
Katakanlah, “Tidak kudapati di dalam apa yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan memakannya bagi yang ingin memakannya, kecuali daging hewan yang mati (bangkai), darah yang mengalir, daging babi – karena semua itu kotor – atau hewan yang disembelih bukan atas (nama) Allah. Tetapi barangsiapa terpaksa bukan karena menginginkan dan tidak melebihi (batas darurat) maka sungguh, Tuhanmu Maha Pengampun, Maha Penyayang.

(QS. Al-An'am ayat 145)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement