Selasa 14 Nov 2023 17:13 WIB

Laga Senegal Vs Polandia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat Ditunda, Ini Penyebabnya

Laga dihentikan sementara saat pertandingan masih di babak pertama atau menit ke 38.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Pemain Timnas Senegal berfoto sebelum pertandingan.
Foto: REPUBLIKA/ABDAN SYAKURA
Pemain Timnas Senegal berfoto sebelum pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga timnas Senegal melawan timnas Polandia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (14/11/2023) resmi ditunda sementara. Penyebabnya, cuaca ekstrem yang melanda di kawasan Stadion Si Jalak Harupat dan di Bandung Raya.

Laga dihentikan sementara pada saat pertandingan masih di babak pertama atau menit ke 38 yang dimulai pukul 16.00 Wib. Timnas Senegal tengah memimpin pertandingan setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Polandia.

Gol pertama dicetak oleh penyerang timnas Senegal bernomor punggung 19 I Gueye dan satu gol lainnya merupakan gol bunuh diri dari pemain Polandia.

"Pertandingan dihentikan sementara karena cuaca dan petir, demi keselamatan pemain dan penonton," ucap penyiar menyampaikan ke penonton melalui pengeras suara.

Dengan posisi Senegal yang berhasil mencetak dua gol atas Polandia, peringkat mereka di klasemen berada di urutan pertama. Sedangkan timnas Polandia berada di dasar klasemen.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan belum kembali digelar. Hujan deras mulai mengguyur wilayah Kabupaten Bandung dan Stadion Si Jalak Harupat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement