Selasa 14 Nov 2023 18:32 WIB

Aksi Pendukung MU Bikin Heboh JIS Saat Brasil Vs Kaledonia Baru

Teriakan dari tribun makin nyaring terdengar, merespons aksi pria berkaca mata itu. 

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agus Yulianto
Pesepak bola Tim Nasional Brasil U-17
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Pesepak bola Tim Nasional Brasil U-17

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pendukung Manchester United sedikit membuat kehebohan di Jakarta International Stadium, pada Selasa (14/11/2023) petang WIB. Saat itu ada pertandingan antara tim nasional Brasil U-17 menghadapi Kaledonia Baru U-17 di Grup C Piala Dunia U-17 2023.

Saat jeda babak pertama, banyak hal terjadi untuk mengisi kekosongan. Kamera lantas menyoroti penggemar yang berkostum United tersebut. Merasa dirinya jadi pusat perhatian, ia sedikit 'berulah'.

Penonton berbaju MU itu mengangkat tangannya. Penonton heboh melihat aksinya. Ia lalu melakukan aksi mirip Cristiano Ronaldo saat merayakan gol. Teriakan dari tribun semakin nyaring terdengar, merespons aksi pria berkaca mata itu. 

Tak hanya berteriak. Sejumlah penonton juga sampai menampakkan senyum dan tawa. Momen tersebut ditutup dengan tepuk tangan di seantero JIS.

Pertandingan berjalan searah. Brasil sangat dominan. Setelah berlangsung selama satu jam, Selecao sudah memimpin 7-0. Skuad polesan Phelipe Leal masih berpotensi menambah gol lagi.

Mereka mengurung dari segara arah. Raksasa Amerika Selatan itu tak mengendurkan tekanan.  Kiper Brasil, Matheus Correa konsisten berdiri hingga mendekati haris tengah. 

Ia belum mendapat ancaman apa pun. Sesekali ia melakukan operan kepada rekan terdekatnya. Sebaliknya penjaga gawang New Caledonia, Nicolas Cutran jadi pemain paling sibuk di pertandingan ini

Cuaca di JIS tampak cerah. Tak ada tanda-tanda bakal turun hujan. Sejauh ini, semuanya lancar.

Masih ada laga yang akan berlangsung malam nanti di stadion ini. Timnas Inggris U-17 jumpa Iran U-17 pada pukul 19.00 WIB. Baik the Young Lions maupun Team Melli Nojavanan sama-sama meraih kemenangan di partai perdana di Grup C.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement