Jumat 17 Nov 2023 12:49 WIB

Dokter Qory Viral di X Seusai Tinggalkan Suami, Ini Kata Penyelia Klinik Tempat Ia Bekerja

Dokter Qory diketahui bekerja di Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma, Bogor Barat.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Andri Saubani
Ilustrasi dokter berpraktik.
Foto: www.freepik.com.
Ilustrasi dokter berpraktik.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Dokter bernama Qory Ulfiyah R. Qory dilaporkan hilang setelah pergi meninggalkan rumahnya di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sejak Senin (13/11/2023) seusai bertengkar dengan suaminya. Sejak hari itu, hingga hari ini, Jumat (17/11/2023), dokter Qory belum pernah datang lagi ke salah satu klinik tempatnya bekerja.

Dokter Qory diketahui bekerja di Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Penyelia Klinik Utama Geriatri Wijayakusuma yang enggan disebutkan namanya, mengetahui jika dokter Qory dilaporkan menghilang sejak Senin.

Baca Juga

Penyelia klinik mengatakan, pihak klinik mengetahui hilangnya dokter Qory dari suaminya. Suami dari dokter Qory menanyakan apakah istrinya datang ke klinik untuk bekerja.

“Kemarin dapat kabar dokter Qory hilang. Suaminya nanya ‘apakah sedang bekerja atau tidak?’ Tapi kebetulan di kami pun beliau (dokter Qory) tidak datang. Jadi, kita pun tahu dokter Qory tidak ada dari suaminya,” ujarnya ketika ditemui Republika.co.id, Jumat (17/11/2023).