Sabtu 18 Nov 2023 23:33 WIB

Jadi Produk Es Krim Terbaik 4 Tahun Beruntun, Aice Terus Tingkatkan Kualitas

Aice Group meraih penghargaan Superbrands ke-4 kali secara beruntun pada 2023.

Aice Group kembali mendominasi industri es krim nasional dengan memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut
Foto: Istimewa
Aice Group kembali mendominasi industri es krim nasional dengan memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aice Group kembali mendominasi industri es krim nasional dengan memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut. Produsen es krim dengan skala produksi nasional terbesar ini menerima penghargaan prestisius tersebut dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choice 2023, Jumat (27/10/2023) lalu.

Senior Brand Manager dan juru bicara Aice Group, Sylvana Zhong, menjelaskan penghargaan Superbrands tahun ini menjadi catatan konsisten atas capaian Aice dalam berbagai dimensi usahanya di empat tahun terakhir. Meski terbilang muda dibanding kompetitor utamanya, Aice mampu membuktikan kedudukannya sebagai es krim yang terpopuler dengan kualitas terbaik. 

"Kami sangat bangga kembali dipercaya untuk meraih penghargaan ini. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan ratusan ribu reseller Aice untuk mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap produk es krim Aice," kata Sylvana dalam rilisnya, Sabtu (18/11/2023).

Chief Executive Officer Superbrands Indonesia, Grandtyana Mayasari, menyatakan jenama-jenama yang memperoleh status Superbrands telah melewati proses seleksi ketat yang mencakup beberapa kriteria penilaian utama. Yaitu Market Dominance (dominasi pasar), longevity (lamanya eksistensi jenama), Good Will (reputasi positif), Customer Loyalty (loyalitas pelanggan), serta  Overall Market Acceptance (penerimaan di pasar secara keseluruhan).

Di balik prestasi gemilang di beberapa kriteria tersebut, Aice menunjukkan dominasi pasar dalam kategori produk es krim dengan pangsa pasarnya yang besar dan keberadaan yang kuat di industri tersebut. Meskipun relatif baru, Longevity Aice selama delapan tahun menciptakan nilai tambah yang signifikan. Tingkat Customer Loyalty yang tinggi juga mencerminkan kepuasan pelanggan yang kuat dan kepercayaan yang mereka miliki terhadap jenama ini.

 

“Dengan pencapaian Superbrands tahun ini, kami meyakini pasar Indonesia memiliki standar ekspektasi kualitas es krim yang sejalan dengan berbagai produk Aice," kata Sylvana.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan. Penghargaan Superbrands ini sangatlah memotivasi seluruh Aice baik di holding maupun ratusan ribu jaringan pedagang es krim Aice di seluruh Indonesia.

"Aice akan terus meningkatkan kualitas dan mutu produk, agar semua anak bangsa bisa menikmati es krim lezat terbaik, mudah didapatkan di harga terjangkau,” ujar Sylvana.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement