Senin 20 Nov 2023 17:38 WIB

Unggah Foto Pernikahan, Charlie Puth Bikin Fans Penasaran

Penggemar Charlie Puth bertanya-tanya mengenai kejelasan dari foto itu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Charlie Puth. Puth mengunggah foto pernikahan yang membuat fans bertanya-tanya apakah dia sudah menikah dengan tunangannya atau belum.
Foto: Muhammad Adimaja/Antara
Musisi Charlie Puth. Puth mengunggah foto pernikahan yang membuat fans bertanya-tanya apakah dia sudah menikah dengan tunangannya atau belum.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Musisi Charlie Puth membagikan foto dirinya dan tunangannya, Brooke Sansone, berjalan menuju pelaminan di sebuah pesta pernikahan. Hal itu membuat para penggemar bertanya-tanya apakah mereka telah menikah, karena tidak ada keterangan dalam foto tersebut.

Penyanyi-penulis lagu berusia 31 tahun itu mengumumkan bahwa dia baru saja bertunangan dengan pasangannya Brooke sekitar dua bulan lalu. Puth membagikan foto hitam-putih dirinya dan Brooke berjalan menyusuri lorong di sebuah pesta pernikahan.

Puth terlihat mengenakan setelan hitam tradisional dengan kerah bermotif bunga, sementara Brooke memilih mengenakan gaun pucat untuk acara tersebut. Salah satu keterangan foto yang dibagikan oleh Puth hanya berisi emoji. Ia menyertakan banyak emoji bermata hati dan lainnya yang juga menggambarkan emoji kepanasan.

Unggahan tersebut membuat beberapa penggemar mengucapkan selamat kepada pelantun “Attention” itu, dan yang lainnya mempertanyakan apakah pasangan tersebut telah menikah atau belum. “TIDAK MUNGKIN, KAMU MENIKAH!!!! SELAMAT,” tulis seorang penggemar.

“Selamat,” penggemar lainnya ikut berkomentar.

“APAKAH KAMU MENIKAH?” ujar seorang penggemar bertanya. “Kalian sudah menikah??," kata penggemar lain ikut bertanya.

Hampir semua komentar menanyakan kebenaran pernikahan keduanya. Namun Charlie telah mengonfirmasi di bagian komentar, foto itu sebenarnya dari pernikahan orang lain. Di tengah-tengah penggemar yang menyatakan bahwa dia belum menikah, seseorang menulis, "Ini bukan foto pernikahan mereka. Ini adalah foto ketika saudara laki-laki Brooke menikah beberapa bulan yang lalu".

“Ya haha,” ungkap Charlie menjawab komentar tersebut.

Charlie mengumumkan pertunangannya dengan Brooke di Instagram pada dua bulan lalu. Dia berbagi foto berpasangan di New York, Amerika Serikat, memperlihatkan cincin pertunangan yang terlihat di jari Brooke.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement