Selasa 21 Nov 2023 16:31 WIB

In Picture: Penambang Pasir Tradisional Sungai Batang Anai

Penambang pasir masih menggunakan alat tradisional untuk mengambil pasir.

Red: Mohamad Amin Madani

Penambang tradisional memindahkan pasir di Sungai Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (21/11/2023). Penambang pasir di sungai itu masih menggunakan alat tradisional untuk mengambil pasir di dasar sungai agar tidak mengeksploitasi lingkungan sehingga mengancam daerah aliran sungai jika dilakukan secara besar-besaran. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Sejumlah penambang tradisional mengambil pasir dengan menyelam di Sungai Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Selasa (21/11/2023). Penambang pasir di sungai itu masih menggunakan alat tradisional untuk mengambil pasir di dasar sungai agar tidak mengeksploitasi lingkungan sehingga mengancam daerah aliran sungai jika dilakukan secara besar-besaran. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG PARIAMAN -- Penambang tradisional memindahkan pasir di Sungai Batang Anai, Padang Pariaman, Sumatra Barat, Selasa (21/11/2023).

Penambang pasir di sungai itu masih menggunakan alat tradisional untuk mengambil pasir di dasar sungai agar tidak mengeksploitasi lingkungan sehingga mengancam daerah aliran sungai jika dilakukan secara besar-besaran. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement