Sabtu 25 Nov 2023 22:05 WIB

In Picture: Aksi Alan Budikusuma dan Susi Susanti di Gelaran Badminton Fun Fest 2023

Badminton Fun Fest diadakan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti (kanan) dan Alan Budikusuma berpartisipasi dalam exhibition games Badminton Fun Fest 2023 di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, Sabtu (25/11/2023). Susi dan Alan menjadi pembuka dalam pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan Bukit Podomoro Jakarta untuk memotivasi konsumen meningkatkan gaya hidup sehat. (FOTO : Dok Republika)

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (tengah) didampingi Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti (kiri) dan Alan Budikusuma berpartisipasi dalam exhibition games Badminton Fun Fest 2023 di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, Sabtu (25/11/2023). Susi dan Alan menjadi pembuka dalam pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan Bukit Podomoro Jakarta untuk memotivasi konsumen meningkatkan gaya hidup sehat. (FOTO : Dok Republika)

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (kanan) bersama Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti (tengah) dan Alan Budikusuma memegang Piala Podomoro pada kejuaraan Badminton Fun Fest 2023 Bukit Podomoro Jakarta di Jakarta Timur, Sabtu (25/11/2023). Bukit Podomoro Jakarta menggandeng Legenda Bulu Tangkis Indonesia yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma untuk berpartisipasi dalam opening dan exhibition games di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budikusuma berpartisipasi dalam exhibition games Badminton Fun Fest 2023 di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, Sabtu (25/11/2023). Bukit Podomoro Jakarta menggandeng Legenda Bulu Tangkis Indonesia yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma untuk berpartisipasi dalam opening dan exhibition games di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Bukit Podomoro Jakarta berkomitmen mendukung gaya hidup sehat konsumen dengan menghadirkan fasilitas olahraga terbaik, salah satunya badminton court. 

sumber : Republika
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement