Rabu 29 Nov 2023 19:44 WIB

In Picture: Dukung Brand Lokal, Hypefast Gandeng Lazada dan Cosmax

Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024..

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

CEO & Founder Hypefast Achmad Alkatiri (kanan), CEO Lazada Indonesia James Chang (tengah) dan President Director Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung (kiri) saat Press Conference Road to Indonesia Brand Forum Summit 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Hypefast perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air. Pada Januari 2024 mendatang Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024 sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kontribusi Hypefast dalam kemajuan industri brand lokal di tanah air secara keseluruhan. (FOTO : Republika/Prayogi)

President Director Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung, CEO & Founder Hypefast Achmad Alkatiri, CEO Lazada Indonesia James Chang dan Direktur Aplikasi Permainan, Televisi & Radio Kemenparekraf Iman Santosa (dari kiri) berbincang usai Press Conference Road to Indonesia Brand Forum Summit 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Hypefast perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air. Pada Januari 2024 mendatang Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024 sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kontribusi Hypefast dalam kemajuan industri brand lokal di tanah air secara keseluruhan. (FOTO : Republika/Prayogi)

CEO Lazada Indonesia James Chang (kiri) bersama CEO & Founder Hypefast Achmad Alkatiri (kanan) saat Press Conference Road to Indonesia Brand Forum Summit 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Hypefast perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air. Pada Januari 2024 mendatang Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024 sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kontribusi Hypefast dalam kemajuan industri brand lokal di tanah air secara keseluruhan. (FOTO : Republika/Prayogi)

CEO & Founder Hypefast Achmad Alkatiri (dua kiri) bersama President Director Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung (dua kanan) menandatangani nota kerjasama disaksikan CEO Lazada Indonesia James Chang (kiri) dan Direktur Aplikasi Permainan, Televisi & Radio Kemenparekraf Iman Santosa (kanan) usai Press Conference Road to Indonesia Brand Forum Summit 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023). Hypefast perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air. Pada Januari 2024 mendatang Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024 sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kontribusi Hypefast dalam kemajuan industri brand lokal di tanah air secara keseluruhan. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO & Founder Hypefast Achmad Alkatiri bersama President Director Cosmax Indonesia Cheong Min-Kyoung menandatangani nota kerja sama disaksikan CEO Lazada Indonesia James Chang dan Direktur Aplikasi Permainan, Televisi & Radio Kemenparekraf Iman Santosa (kanan) usai Press Conference Road to Indonesia Brand Forum Summit 2024 di Jakarta, Rabu (29/11/2023).

Hypefast perusahaan ritel berbasis teknologi yang menaungi sejumlah brand lokal ternama menggandeng Lazada Indonesia dan Cosmax dalam kolaborasi untuk memperkuat kerja sama jangka panjang dalam mendorong pertumbuhan brand lokal di tanah air.

Pada Januari 2024 mendatang Hypefast akan menggelar Indonesia Brand Forum Summit (IBFS) 2024 sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan kontribusi Hypefast dalam kemajuan industri brand lokal di tanah air secara keseluruhan.

sumber : Republika/Prayogi
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement