Kamis 30 Nov 2023 15:39 WIB

Kumpulkan Kiai dan Ulama, Golkar Jabar: Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Prabowo-Gibran saat ini sudah unggul 51 persen di Jabar. 

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Rakornis Bidang Kerohanian DPD Golkar Jabar
Foto: Republika/Arie Lukihardianti
Rakornis Bidang Kerohanian DPD Golkar Jabar" di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- DPD Partai Golkar Jawa Barat mengumpulkan para tokoh ulama se-Jabar. Langkah ini untuk mendorong kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Acara ini merupakan rapat koordinasi bidang kerohanian yang bersama-sama tokoh agama, para kiai, para ulama yang selama ini berjuang dengan Partai Golkar dan menegaskan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran," ujar Ketua DPD Golkar Jabar, Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam kegiatan "Rakornis Bidang Kerohanian DPD Golkar Jabar" di Hotel Asrilia, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).

Menurut Ace, rapat koordinasi ini juga diikuti organisasi keagamaan islam Partai Golkar yaitu Majelis Dakwah Islamiyyah, Satkar Ulama dan Pengajian Al Hidayah. "Kita bersama-sama rapat disini dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan ulama, kekuatan tokoh agama, ustaz-ustazah untuk sama-sama bagaimana memenangkan Partai Golkar dan juga memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," paparnya.

Dengan berkumpulnya para ulama se-Jabar ini, kata Ace, menjadi bukti kongkret dari DPD Golkar Jabar untuk kemenangan partai dan juga kemenangan Prabowo-Gibran. "Karena kita tahu bahwa Jawa Barat ini merupakan daerah yang memiliki pemilih terbesar dan kulturnya adalah kultur agamis. Karena itu kekuatan para tokoh-tokoh agama ini dikonsolidasikan oleh Partai Golkar Jawa Barat untuk memastikan kemenangan Partai Golkar dan kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat," paparnya.