Kamis 30 Nov 2023 17:22 WIB

Ten Hag Kepikiran dengan Gol-Gol Galatasaray ke MU

MU padahal sudah unggul cukup jauh.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Galatasaray melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang MU.
Foto: EPA-EFE/TOLGA BOZOGLU
Pemain Galatasaray melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengaku kecewa dan sangat menyayangkan timnya gagal membawa pulang tiga poin setelah bermain imbang 3-3 dalam laga tandang lanjutan Liga Champions melawan Galatasaray di RAMS Park, Istanbul, Kamis (30/11/2023) WIB.

Pada laga itu, gol Alejandro Garnacho (11) dan Bruno Fernandes (18’) membawa The Reds Devils unggul sebelum diperkecil Hakim Ziyech (29’) untuk menutup skor 2-1 di babak pertama.

Baca Juga

Melalui gol Scott McTominay, MU mengawali babak kedua dengan start yang apik. Namun, inkonsisten permainan Manchester Merah membuat mereka kebobolan dua kali melalui gol kedua Ziyech (62’) dan Kerem Akturkoglu (71’).

"Kami menang dan kemudian kehilangan poin. Kami seharusnya meraih tiga poin, tentu saja. Itu juga yang terjadi di lebih banyak pertandingan, di kandang melawan Galatasaray (kalah 2-3), tandang di Kopenhagen (kalah 3-4), kami bermain sangat bagus. Saya pernah melakukannya untuk memberikan pujian besar kepada tim tetapi, pada saat yang sama, saya harus mengkritik tim,” ucap Ten Hag seusai laga, melansir dari laman resmi klub, Kamis.