Jumat 01 Dec 2023 18:17 WIB

Dikira Habis Operasi Plastik, Han So-Hee Jelaskan Secara Langsung Soal Hidungnya

Han So-hee meluruskan rumor soal operasi plastik melalui grup obrolan penggemarnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Han So-hee. Han So-hee menderita rhinitis sehingga hidungnya harus dioperasi.
Foto: Dok. JTBC Studios
Aktris Han So-hee. Han So-hee menderita rhinitis sehingga hidungnya harus dioperasi.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Han So-hee memilih untuk menanggapi secara langsung rumor mengenai operasi plastik di bagian hidungnya. Melalui obrolan grup penggemarnya di aplikasi SMS, dia mengungkapkan alasan di balik operasi yang telah dilakukannya itu.

"Saya ingin bertemu kalian juga. Saya tidak ingin mengadakan fanmeeting hanya karena saya populer. Saya tidak ingin kalian menghabiskan uang itu," kata bintang serial The World of the Married (2020) itu kepada para penggemarnya, dilansir Koreaboo, Jumat (1/12/2023).

Baca Juga

Selain membahas rencana fanmeeting, So-hee juga menyinggung rumor terkait operasi plastik pada hidungnya. Bintang serial Nevertheless (2021) itu menjelaskan bahwa operasi tersebut bukan untuk alasan kosmetik.

So-hee menjalani operasi hidung karena rhinitis alergi yang dideritanya. Rhinitis merupakan kondisi medis yang memengaruhi pernapasan melalui hidung.

"Saya khawatir karena bengkak bekas operasi saya belum kunjung sembuh. Teman-teman, aku benar-benar tidak menambah hidungku dengan silikon atau semacamnya. Hidungku menjadi lebih tinggi setelah (dokter) memperbaikinya," ujar pemilik nama lahir Lee So-hee itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement