Senin 04 Dec 2023 11:20 WIB

Wuling Catat 2.000 Unit BinguoEV Dipesan dalam Dua Pekan

Wuling BinguoEV Varian 410 km mencatat jumlah pemesanan terbanyak.

Red: Fuji Pratiwi
Wuling BinguoEV berhasil membukukan pemesanan lebih dari 2.000 unit setelah dua pekan keran pemesanan dibuka oleh Wuling Motors pada 16 November 2023. 
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Wuling BinguoEV berhasil membukukan pemesanan lebih dari 2.000 unit setelah dua pekan keran pemesanan dibuka oleh Wuling Motors pada 16 November 2023. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors mencatatkan pemesanan untuk mobil listrik terbarunya, yakni BinguoEV sebanyak 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam kurun waktu dua pekan, sejak 16 November lalu.

Wuling BinguoEV Varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

Baca Juga

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV," ujar Marketing and Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam rilis pers yang diterima, Senin (4/12/2023).

Dian mengatakan keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia. Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini dinilai juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat Wuling "Drive For A Green Life".