Selasa 05 Dec 2023 06:30 WIB

Brigade Al-Qassam Hancurkan Lima Tank Israel dengan Peluru Al-Yassin 105

Serangan Brigade Al-Qassam ini juga menewaskan dan melukai beberapa tentara Zionis.

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nidia Zuraya
File - Tank Israel diparkir di dekat perbatasan Israel dengan Gaza, Israel selatan, Senin, 27 November 2023.
Foto: AP Photo/Ohad Zwigenberg
File - Tank Israel diparkir di dekat perbatasan Israel dengan Gaza, Israel selatan, Senin, 27 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam terlibat dalam bentrokan sengit dengan pasukan pendudukan Israel di daerah Al-Falluja di kamp pengungsi Jabalia, di utara Jalur Gaza. Pejuang Brigade Al-Qassam menargetkan lima kendaraan tentara zionis dengan peluru Al-Yassin 105.

Dikutip dari Resistance News Network pada Senin (4/12/2023), pejuang Brigade Al-Qassam menargetkan tank Zionis yang dikepung sejumlah tentara di daerah Al-Falluja. Pejuang Brigade Al-Qassam melontarkan peluru Al-Yassin 105 ke arah tank Zionis. Serangan ini menewaskan dan melukai beberapa tentara Zionis.

Baca Juga

Pejuang Al-Qassam juga menargetkan tank Zionis yang menyusup di timur Beit Lahia dengan peluru Al-Yassin 105. Selain itu, pejuang Al-Qassam menargetkan pasukan khusus Zionis yang berada di dalam sebuah gedung di sebelah timur Beit Lahia dengan peluru TBG.

Pejuang Brigade Al-Qassam juga telah membombardir tentara Israel di selatan Kota Gaza dengan mortir kaliber berat. Tak hanya itu, pejuang Palestina tersebut juga membombardir pemukiman Netivot dan Sderot di Israel dengan rentetan roket.