Raih Penghargaan ‘The Rising Star’, UPZ Baznas DPR RI Optimalkan Pengumpulan Zakat

UPZ Baznas melakukan sosialisasi lebih massif lagi dengan lebih menarik.

Rabu , 06 Dec 2023, 15:34 WIB
Unit Pengumpul Zakat Badan Amil Zakat Nasional Sekretariat Jenderal (UPZ Baznas Setjen DPR RI) memperoleh penghargaan apresiasi dari Baznas untuk kategori ‘the rising star’.
Foto: DPR
Unit Pengumpul Zakat Badan Amil Zakat Nasional Sekretariat Jenderal (UPZ Baznas Setjen DPR RI) memperoleh penghargaan apresiasi dari Baznas untuk kategori ‘the rising star’.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Pengumpul Zakat Badan Amil Zakat Nasional Sekretariat Jenderal (UPZ Baznas Setjen DPR RI) memperoleh penghargaan apresiasi dari Baznas untuk kategori ‘the rising star’. Menerima penghargaan tersebut, Indra Pahlevi selaku Ketua UPZ Baznas Setjen DPR RI menyatakan rasa terima kasihnya dan kedepan akan lebih memasifkan sosialisasi terutama terkait zakat profesi agar lebih dapat melakukan pengumpulan dan penyaluran secara maksimal.

“Meskipun baru beberapa bulan, kami sudah diberikan kepercayaan oleh para Muzaki dan walaupun kami tidak dalam target (pengumpulan) gitu ya, tapi dapat apresiasi dari Baznas. Tentu ini menjadi penyemangat buat kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Indra sapaan akrabnya saat menerima penghargaan di Jakarta, Selasa (5/12/2023) lalu, dikutip dari laman resmi DPR.

Baca Juga

Ia juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan DPR RI, Komisi VIII DPR RI, serta Pimpinan Setjen DPR RI atas dukungan penuh yang telah diberikan terhadap penyelenggaraan UPZ Baznas DPR RI dalam penyaluran zakat demi pemberdayaan umat terutama di wilayah Setjen DPR RI. Kedepan, UPZ Baznas DPR RI akan lebih banyak melakukan sosialisasi agar lebih dapat melakukan pengumpulan dan penyaluran secara maksimal. 

“Kita akan mengupayakan bersemangat untuk mencoba mengajak para Muzaki di lingkungan Setjen DPR RI untuk bisa berzakat terutama zakat profesi melalui UPZ Baznas Setjen DPR RI dan tentu akan melakukan sosialisasi yang lebih massif lagi dengan cara-cara yang mungkin lebih menarik. Supaya pengumpulan bisa lebih maksimal dan juga penyalurannya bisa lebih banyak lagi kepada para Mustahik,” katanya. 

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023. Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo, dan Surabaya
di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches