Kamis 07 Dec 2023 06:42 WIB

In Picture: Gol Tunggal Leon Bailey Membuat Man City Gagal

Aston Villa Menang 1-0 atas Manchester City.

Red: Tahta Aidilla

Leon Bailey dari Aston Villa merayakan bersama penggemar setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON)

John Stones dari Manchester City (kanan) mengontrol bola diudara saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

Erling Haaland dari Manchester City melepas kausnya saat meninggalkan lapangan usai kalah dalam pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON)

Kembang api dinyalakan di Villa Park sebelum pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON)

Pelatih kepala Manchester City Pep Guardiola (kiri) dan pelatih kepala Aston Villa Unai Emery mengamati pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Rui Vieira)

John McGinn (Kiri) dari Aston Villa mencoba mencetak gol ke gawang kiper Manchester City Ederson selama pertandingan Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Birmingham, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON)

Leon Bailey (kanan) dari Aston Villa beraksi melawan Julian Alvarez dari Manchester City pada pertandingan Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/TIM KEETON)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BIRMINGHAM. --  Kesebelasan Aston Villa melawan Manchester City pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Villa Park, Birmingham, Inggris, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Aston Villa menjamu Manchester City berakhir kemenangan 1-0 di hadapan para suporternya.

Gol tunggal Leon Bailey dalam laga tersebut membuat Man City gagal menang dalam empat laga terakhirnya. Mereka menderita kekalahan ketiganya di Liga Inggris musim ini. 

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement