Jumat 08 Dec 2023 13:30 WIB

Jadwal Aston Villa vs Arsenal, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Kedua tim sama-sama dalam tren positif jelang pertandingan ini

Rep: Frederik DB/ Red: Partner
.
Foto: network /Frederik DB
.

Winger<a href= Arsenal Bukayo Saka (kiri) beraksi menghadapi Aston Vila dalam sebuah pertandingan di Liga Primer Inggris.  Foto: EPA-EFE/Neil Hall EDITORIAL" />
Winger Arsenal Bukayo Saka (kiri) beraksi menghadapi Aston Vila dalam sebuah pertandingan di Liga Primer Inggris. Foto: EPA-EFE/Neil Hall EDITORIAL

BIRMINGHAM -- Sebuah duel kelas atas tersaji pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Aston Villa menjamu Arsenal di Villa Park, Ahad (10/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Penggemar sepak bola sangat menantikan laga seperti ini. Dua tim dengan permainan atraktif adu taji di arena. Baik the Lions maupun the Gunners dalam tren positif.

Tuan rumah tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Sebanyak lima di antaranya berhasil dimenangkan. Pelatih Unai Emery membuat klub asal Birmingham ini semakin diperhitungkan di level teratas.

Teranyar, Aston Villa mengalahkan Manchester City, 1-0 di Liga Primer. Sebuah kemenangan yang layak diperoleh the Villans. Sepanjang pertandingan, Ollie Watkins dan rekan-rekan melancarkan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahana City.