Senin 11 Dec 2023 16:45 WIB

In Picture: Kampung Ayam Petelur di Ciamis Capai Omzet Rp 500 Juta per Hari

Peternak Ayam Petelur Ciamis mampu mremproduksi sebanyak 25 ton telur ayam per hari .

Red: Mohamad Amin Madani

Pekerja memanen telur ayam di Kampung Ayam Petelur, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC) memproduksi sebanyak 25 ton telur ayam per hari dalam memenuhi kebutuhan pasar di wilayah Priangan Timur dan Bandung, dengan omset yang didapat mencapai Rp500 juta per hari. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Pekerja memilah telur ayam di Kampung Ayam Petelur, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/12/2023). Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC) memproduksi sebanyak 25 ton telur ayam per hari dalam memenuhi kebutuhan pasar di wilayah Priangan Timur dan Bandung, dengan omset yang didapat mencapai Rp500 juta per hari. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,CIAMIS -- Pekerja memanen telur ayam di Kampung Ayam Petelur, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11/12/2023).

Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis (P2APC) memproduksi sebanyak 25 ton telur ayam per hari dalam memenuhi kebutuhan pasar di wilayah Priangan Timur dan Bandung, dengan omzet yang didapat mencapai Rp 500 juta per hari. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement