Selasa 12 Dec 2023 12:15 WIB

Kabar Buruk MU, Thomas Tuchel akan Mainkan Harry Kane Saat Munchen Tandang ke Old Trafford

Pada pertemuan pertama Munchen vs MU, Kane mencetak satu gol dan satu assist.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Penyerang Bayern Munchen Harry Kane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) telah diberi tahu bahwa mereka harus bersiap untuk menghadapi Harry Kane yang sedang bersemangat saat mereka menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan Liga Champions. MU harus memenangi laga yang digelar di Old Trafford pada Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Anak asuh Erik ten Hag akan menghadapi sang raksasa Bundesliga dengan mengetahui bahwa mereka membutuhkan kemenangan sambil berharap laga Copenhagen vs Galatasaray berakhir imbang agar bisa lolos ke babak 16 besar. Tekanan kembali kepada pelatih Setan Merah Erik ten Hag setelah kekalahan 3-0 di kandang sendiri dari Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Namun, di sisi lain, MU juga akan menghadapi tim Bayern yang dipermalukan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt pada akhir pekan lalu. Anak asuh Thomas Tuchel kini tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Kane belum mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Namun, Tuchel yakin bahwa dia akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi MU, meskipun faktanya dia dapat diistirahatkan karena Bayern telah mencapai babak 16 besar kompetisi.