Selasa 12 Dec 2023 13:55 WIB

Siaran Live Terakhir Sebelum Wamil, Jungkook BTS Tampak Menahan Tangis

Jungkook akan menjalani pelatihan dasar militer selama kira-kira lima pekan.

Rep: Shelbi AsriantiĀ / Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS ketika melakukan siaran live di Weverse pada Selasa (12/12/2023) dini hari sebelum berangkat ke kamp militer.
Foto: Dok. Weverse
Jungkook BTS ketika melakukan siaran live di Weverse pada Selasa (12/12/2023) dini hari sebelum berangkat ke kamp militer.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS), Jeon Jungkook, melakukan siaran live terakhir di Weverse sebelum mendaftar wajib militer. Dia terlihat menahan tangis saat berpamitan kepada para Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Dikutip dari laman Koreaboo, Selasa (12/12/2023), Jungkook melakukan siaran di Weverse Live untuk mengobrol dengan Army pada 11 Desember 2023 waktu Korea Selatan. Tepatnya, setelah dua anggota BTS lain, RM alias Kim Namjoon dan V alias Kim Taehyung, mendaftar wajib militer.

Baca Juga

Sebelumnya, Jin, J-Hope, dan Suga sudah terlebih dahulu pergi wamil. Sementara, Jungkook dan Jimin dijadwalkan mendaftar wamil bersama pada 12 Desember. Selama siaran Weverse, Jungkook bercerita tentang harinya, mengungkapkan bahwa dia menghabiskan waktu bersama para anggota BTS. 

Dia juga meluangkan waktu untuk menyantap makanan lezat dan melakukan sejumlah persiapan wajib militernya. Jungkook mengatakan bahwa dia cukup sibuk hingga saat-saat terakhir, termasuk harus menyelesaikan tugas mencuci pakaian.