Selasa 12 Dec 2023 20:14 WIB

Dalam Debat, Prabowo: Kita tidak Boleh Munafik

Dalam debat, capres Prabowo Subianto meminta kita tidak boleh munafik.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Bilal Ramadhan
Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Dalam debat, capres Prabowo Subianto meminta kita tidak boleh munafik.
Foto: Republika/Shabrina Zakaria
Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Dalam debat, capres Prabowo Subianto meminta kita tidak boleh munafik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyebut kondisi Indonesia saat ini jauh lebih baik dibandingkan negara-negara lain di tengah situasi global. Menurutnya, di tengah konflik geo politik dan krisis pangan dunia, Indonesia masih dalam keadaan aman dan damai.

Hal ini disampaikan Prabowo saat menyampaikan paparan visi dan misi di Debat Capres 2024 perdana di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga

"Kita paham, kita mengerti masih banyak kekurangan tetapi kita harus bersykur di tengah dunia penuh tantangan ketidakpastian di mana terjadi perang di mana-mana, negara negara begitu banyak terjadi perang saudara, kerusuhan, Indonesia masih aman, Indonesia masih damai, Indonesia masih masih terkendali, harga harga masih terkendali, ekonomi untuk rakyat masih aman," ujar Prabowo.

Prabowo mengatakan, kondisi ini tidak lepas dari kepemimpinan dan manajemen pemerintahan yang berhasil. Karena itu, Prabowo dan pasangannya akan melanjutkan keberhasilan itu dengan terus memperbaiki kondisi Indonesia ke depan. Sebab, ia menyadari masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.