Selasa 12 Dec 2023 23:29 WIB

In Picture: Rekreasi Literasi dan Menghibur di Museum Bank Indonesia

Pengunjung museum mencapai 1.000 orang dan pada hari libur 1.300 orang yang datang.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah pelajar Sekolah Dasar mengunjungi Museum Bank Indonesia di Jakarta, Selasa (12/12/2023). Pihak museum mencatat pada hari kerja rata-rata pengunjung mencapai 1.000 orang dan pada hari libur 1.300 orang yang datang untuk melihat salah satu cagar budaya yang menjadi sarana komunikasi kebijakan, tempat mengumpulkan, menyimpan, dan merawat benda numismatik ataupun dokumen bersejarah BI dan sarana rekreasi literasi yang menghibur tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Pengunjung melihat uang token dan uang invasi pada zaman pendudukan Jepang di Museum Bank Indonesia di Jakarta, Selasa (12/12/2023). Pihak museum mencatat pada hari kerja rata-rata pengunjung mencapai 1.000 orang dan pada hari libur 1.300 orang yang datang untuk melihat salah satu cagar budaya yang menjadi sarana komunikasi kebijakan, tempat mengumpulkan, menyimpan, dan merawat benda numismatik ataupun dokumen bersejarah BI dan sarana rekreasi literasi yang menghibur tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Sejumlah pelajar Sekolah Dasar mengunjungi Museum Bank Indonesia di Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Pihak museum mencatat pada hari kerja rata-rata pengunjung mencapai 1.000 orang dan pada hari libur 1.300 orang yang datang untuk melihat salah satu cagar budaya yang menjadi sarana komunikasi kebijakan, tempat mengumpulkan, menyimpan, dan merawat benda numismatik ataupun dokumen bersejarah BI dan sarana rekreasi literasi yang menghibur tersebut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement