Selasa 12 Dec 2023 23:31 WIB

Persis Solo Berusaha Kurangi Kesalahan Saat Kontra Persebaya

Persis akan berusaha meraih poin maksimal karena masih punya keuntungan.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persis Tithan Wulung menjelaskan kepada wartawan saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/12/2023).
Foto: Official Persis Solo.
Pelatih Persis Tithan Wulung menjelaskan kepada wartawan saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persis Solo Tithan Wulung menyatakan, timnya akan berusaha mengurangi kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam pertandingan sebelumnya saat melawan Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12/2023).

"Untuk persiapan besok, saya kira kondisi kami sama seperti Persebaya. Kami hanya memiliki waktu yang singkat jelang pertandingan. Saya kira kami akan lebih fokus untuk berusaha meminimalisasi kekurangan yang terjadi di pertandingan sebelumnya," ujar Tithan saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga

Selain itu, Persis akan berusaha meraih poin maksimal karena masih punya keuntungan. Jaimerson yang terkena kartu merah dalam laga sebelumnya melawan Arema FC bisa mainkan.

“Jaimerson yang terkena kartu merah masih bisa bermain karena laga besok merupakan laga tunda. Pastinya kami sudah mengantisipasi permainan Persebaya, dan berusaha untuk mendapatkan poin,” jelasnya.

Menurut data dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persebaya menempati posisi ke-14 dengan total poin 24 dari 20 pertandingan. Sementara, Persis berada di peringkat ke-15 dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama dengan Persebaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement