Selasa 12 Dec 2023 23:37 WIB

Pemain Persis Solo Ini Incar Poin Penuh Saat Menantang Persebaya

Usai kalah dari Arema FC, Persis Solo tak punya banyak waktu untuk persiapan.

Red: Endro Yuwanto
Bek tengah Persis Solo, Rian Miziar (kanan).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Bek tengah Persis Solo, Rian Miziar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Persis Solo Rian Miziar menjelaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan menghadapi tantangan yang sulit saat melawan klub Persebaya Surabaya dalam laga tunda Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (13/12/2023).

“Pasca-kekalahan melawan Arema FC, kami tidak memiliki cukup waktu untuk persiapan yang jauh lebih baik. Saya pikir kami harus melakukan sesuatu karena sekarang berada satu strip di atas zona degradasi," ujar Rian saat konferensi pers di Stadion GBT Surabaya, Selasa (12/12/2023).

Baca Juga

Oleh karena itu, hal tersebut akan dijadikan Rian sebagai tantangan untuk menghadapi Persebaya di Stadion GBT Surabaya.

“Kami akan menjadikannya sebagai tantangan. Pastinya tim lawan juga mengincar tiga poin di kandang dan kami akan fokus pada gaya permainan yang sudah diterapkan," jelas Rian.

Menurut data dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Persebaya menempati posisi ke-14 dengan total poin 24 dari 20 pertandingan. Sementara, Persis berada di peringkat ke-15 dengan poin dan jumlah pertandingan yang sama dengan Persebaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement