Rabu 13 Dec 2023 06:52 WIB

In Picture: Menang 2-1 Atas Sevilla, Lens Amankan TIket Liga Europa

Sevilla menduduki juru kunci Grup B setelah takluk 1-2 dari Lens..

Rep: Fitriyanto/ Red: Mohamad Amin Madani

Penjaga gawang Lens, Brice Samba, merayakan bersama rekan satu timnya setelah melakukan penyelamatan tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Thibault Camus)

Wesley Said dari Lens (tengah) berebut bola dengan pemain Sevilla Djibril Sow selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Thibault Camus)

Wasit Felix Zwayer memberikan kartu kuning kepada pemain Sevilla Kike Salas saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Thibault Camus)

Ivan Rakitic dari Sevilla (kanan) berebut bola dengan Salis Abdul Samed dari Lens selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Thibault Camus)

David Costa dari Lens menendang bola saat pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Thibault Camus)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,LENS -- Lens berhasil mengamankan tiket Liga Europa berkat kemenangan 2-1 saat menjamu Sevilla,pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Europa antara Lens dan Sevilla di stadion Bollaert di Lens, Prancis, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement