Rabu 13 Dec 2023 15:38 WIB

J-Hope BTS Kembali ke Instagram, Beri Update Kehidupan Mengharukan

Semua unggahan J-Hope di Instagram mendapat likes hingga 7 juta.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
J-Hope dalam foto-foto terbarunya yang beredar di X.
Foto: Dok. X@JJY48608946
J-Hope dalam foto-foto terbarunya yang beredar di X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini, RM, V, Jungkook, dan Jimin BTS telah mendaftar wajib militer. Mereka bergabung dengan ketiga anggota lainnya yakni Jin, J-Hope, dan Suga, yang sedang menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

Menghadiri semua upacara penerimaan mereka, J-Hope baru-baru ini kembali ke Instagram dengan unggahan yang menyentuh hati untuk memperingati acara spesial tersebut. “Waktu berlalu!!! Let’s go!!!” tulis J-Hope.

Baca Juga

Dia berbagi foto dari hari pertama saat melepas Jin untuk wamil, lalu bersama empat anggota lainnya akan segera memasuki wajib militer.

Keesokan harinya, dia mengunggah foto di balik layar Jimin dan Jungkook yang sudah tampak plontos, serta foto keduanya yang akan mendaftar wajib militer bersama dirinya dan Suga.

Dia juga membagikan video Instagram Stories, sesuatu yang sudah lama tidak dapat dilihat oleh Army. Semua unggahan J-Hope itu mendapat likes hingga 7 juta.

Gelombang perpisahan sementara seluruh member BTS dengan penggemar dimulai pada Selasa (12/12/2023), di mana Jimin dan Jungkook memulai wajib militernya.

Sehari sebelumnya, Senin (11/12/2023), RM dan V telah lebih dulu melangkah ke Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, bergabung dengan Jin, J-Hope, dan Suga yang saat itu sedang menjalani tugas nasional mereka.

Perjalanan itu merupakan bagian dari kewajiban wajib militer Korea Selatan, sehingga menghadirkan perubahan besar dalam dinamika grup yang sangat dicintai oleh para penggemar K-pop.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement