WAKIL Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto menerima penghargaan The Best CMO Branding & Marketing - Creative Marketing Initiative dalam ajang BUMN Branding Marketing Award (BBMA) 2023 Tahun ke-11 di Jakarta, Rabu (13/12/2023). (FOTO : Dok. Republika)
WAKIL Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto menerima penghargaan The Best CMO Branding & Marketing - Creative Marketing Initiative dalam ajang BUMN Branding Marketing Award (BBMA) 2023 Tahun ke-11 di Jakarta, Rabu (13/12/2023). (FOTO : Dok. Republika)
WAKIL Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto menerima penghargaan The Best CMO Branding & Marketing - Creative Marketing Initiative dalam ajang BUMN Branding Marketing Award (BBMA) 2023 Tahun ke-11 di Jakarta, Rabu (13/12/2023). (FOTO : Dok. Republika)
inline
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto menerima penghargaan The Best CMO Branding & Marketing - Creative Marketing Initiative dalam ajang BUMN Branding Marketing Award (BBMA) 2023 Tahun ke-11 di Jakarta, Rabu (13/12/2023).
Dalam ajang BBMA 2023, Bank BTN berhasil menyabet lima penghargaan BBMA 2023, 4 lainnya adalah Platinum Winner - Digital Branding, Platinum Winner - Impactful Innovation Technology, Gold Winner - Brand Communication & Activation, dan Gold Winner - Brand Sensitivity. Penghargaan ini menandakan upaya Bank BTN dalam memasarkan produk dan layanannya semakin dikenal dan jadi pilihan masyarakat Indonesia.
Advertisement