Kamis 14 Dec 2023 13:51 WIB

Sempat Harap-Harap Cemas, Fan Senang Blackpink Perpanjang Kontrak

Blackpink telah menandatangani kontrak dengan YG Entertainment.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Grup K-pop Blackpink
Foto: Blackpink
Grup K-pop Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kekhawatiran mengenai status kontrak Blackpink menjadi topik hangat selama paruh terakhir tahun 2023. Penggemar seolah harap-harap cemas dengan masa depan grup setelah melihatbpara member punya kepadatan jadwal masing-masing.

Ada spekulasi Blackpink mungkin segera bubar sebagai grup. Untungnya, pada 6 Desember lalu, dilaporkan bahwa mereka telah kembali menandatangani kontrak dengan YG Entertainment. 

Baca Juga

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengkonfirmasi hal tersebut sehingga menghilangkan kekhawatiran para penggemar.

"Setelah berdiskusi secara hati-hati dengan Blackpink, kami telah menandatangani kontrak eksklusif baru untuk aktivitas grup, berdasarkan kepercayaan kuat yang dimiliki satu sama lain," demikian pernyataan YG, dikutip dari Koreaboo, Kamis (14/12/2023).

Jisoo berbagi kegembiraan atas pembaruan tersebut dalam postingan nostalgia di Instagram-nya. Dalam Instagram Stories, pelantun "Flower" mengunggah foto lama grup yang sedang melompat bersama.

Berikutnya Lisa juga menunjukan antusiasmenya  setelah bertemu penggemar. Dalam sebuah video yang beredar, seorang penggemar mengucapkan selamat kepadanya atas perpanjangan kontrak.

Lisa baru-baru ini membuat penampilan publik pertamanya setelah berita kontrak, menuju ke Thailand untuk acara yang diadakan oleh Celine.

Pelantun "Money" itu terlihat berjalan melewati bandara saat ada penggemar yang menyapa dirinya. Penggemar lain sempat berbincang sejenak dengan sang idola. Banyak di antaranya yang memberikn selamat kepada Lisa atas perpanjangan kontrak Blackpink, lalu berterima kasih padanya.

Tanggapan Lisa membuat banyak penggemar terharu. Lisa mengatakan "Saya juga berterima kasih" kepada para fan.

"Fan: Selamat atas perpanjangan kontrak Blackpink — tidak, tunggu, maksudku terima kasih.

Lisa: *bersorak* Aku juga berterima kasih

Fan: Ayo bersama selamanya," tulis seorang penggemar di X.

Lisa terlihat sedang dalam suasana hati yang baik. Di bandara, dia bahkan sempat memberikan pelukan kepada OP dan beberapa penggemar lainnya. Dapat dimengerti bahwa para penggemar sangat emosional dengan reaksinya setelah berbulan-bulan menunggu spekulasi yang simpang siur. "Reaksi Lisa sungguh imut," kata seoranf penggemar di X.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement