Kamis 14 Dec 2023 19:48 WIB

Ada Persiapan Khusus untuk Debat Kedua? Ini Jawaban Gibran

Cawapres Gibran enggan membocorkan persiapan untuk debat capres-cawapres kedua.

Rep: c02/ Red: Bilal Ramadhan
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming. Cawapres Gibran enggan membocorkan persiapan untuk debat capres-cawapres kedua.
Foto: Republika/Alfian Choir
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming. Cawapres Gibran enggan membocorkan persiapan untuk debat capres-cawapres kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO – Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming enggan membocorkan persiapan apa saja yang telah dilakukan untuk debat sesi cawapres di Jumat (22/12) mendatang.

Seperti diketahui debat kedua tersebut adalah giliran cawapres menyampaikan aspirasinya. Dimana tema yang dibahas adalah terkait Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan

Baca Juga

Ditemui di balai kota Solo, Gibran hanya mengaku telah mempersiapkan. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut apa saja yang telah dipersiapkannya. "Ya dipersiapkan," kata Gibran singkat, Kamis (14/12).

Disinggung apakah ada persiapan khusus mengingat lawannya terbilang lebih senior, Gibran hanya menjawab pendek. Ia mengatakan kalau hal tersebut telah dipersiapkan juga. "Ya nanti nanti disiapkan juga," katanya.