Sabtu 16 Dec 2023 18:01 WIB

Resmi Meluncur, Ini Keunggulan Wuling BinguoEV

Wuling BinguoEV telah dipesan sebanyak 3.000 unit.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Wuling Motors resmi luncurkan kendaraan listrik kedua mereka di Indonesia, BinguoEV.
Foto: Republika/ Adysha Citra Ramadani
Wuling Motors resmi luncurkan kendaraan listrik kedua mereka di Indonesia, BinguoEV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, di Grand Atrium, Kota Kasablanka. Dengan fitur moderen dan fungsional, mobil listrik terbaru Wuling ini siap memberikan pengalaman berkendara yang nyaman bagi masyarakat Indonesia.

"Dengan membawa semangat Drive for A Green Life, Wuling menghadirkan dua kendaraan listriknya, yakni AirEV pada 2022 dan BinguoEV yang kami perkenalkan tahun ini," ujar Vice President Wuling Motors Indonesia Arif Pramadana, dalam peluncuran BinguoEV.

Baca Juga

Seperti mobil listrik Wuling lainnya yaitu AirEV, BinguoEV juga diproduksi oleh anak bangsa di fasilitas pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat. Hal ini menjadikan Wuling sebagai brand otomotif kenadraan listrik pertama yang memproduksi dua jenis kendaraan listrik sekaligus di Indonesia.

"Kami juga bangga menginformasikan bahwa BinguoEV diproduksi di Indonesia dengan berkomitmen mengikuti regulasi yang ada," lanjut Arif.

Kehadiran BinguoEV berhasil memukau dan menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia yang besar ini ditandai dengan besarnya angka pemesanan BinguoEV. Hanya dalam waktu satu bulan setelah pre launching, BinguoEV telah dipesan sebanyak 3.000 unit.

"Tentunya hal ini menjadi tanda bahwa masyarakat Indonesia sudah siap menyambut era baru, mobilitas ramah lingkungan," tambah Arif.

Tentu bukan tanpa alasan BinguoEV mampu menarik minat masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah delapan keunggulan yang ditawarkan oleh BinguoEV untuk para pengendara mobil di Indonesia.

Fitur Fungsional

BinguoEV memiliki fitur pendukung fungsional yang mampu memberikan pengalaman mengemudi yang terasa premium. Sebagian dari fitur-fitur pendukung tersebut adalah Smart Entry & Smart Start, Multifunction Steering Wheel yang dibalut Syntenthic Leather, layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen, 6-way Electric Adjustable Driver Seat, Cruise Control, Rear Parking Sensor and Camera, Electric Parking Brake, 4 Speakers, hingga Distinctive Rotary Gear Selector.

BinguoEV juga memiliki empat mode berkendara....

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement