Senin 18 Dec 2023 14:20 WIB

In Picture: Wisuda Korban Erupsi Gunung Marapi

Penyerahan santunan dari BKSDA Sumbar sebesar Rp10 juta per orang..

Red: Tahta Aidilla

Rektor UNP Ganefri menyalurkan santunan kepada orangtua korban erupsi Gunung Marapi saat prosesi wisuda di kampus Universitas Negeri Padang (UNP), di Padang, Sumatera Barat, Senin (18/12/2023). Orangtua korban atas nama Siska Afriani dan Frengki Candra Kusuma menghadiri prosesi wisuda mewakili anak mereka yang menjadi korban erupsi pada Ahad (3/12/2023), sekaligus dihadiri orangtua korban lainnya Reyhani Zahra Fadli dan Liarni yang merupakan mahasiswi UNP dan penyerahan santunan dari BKSDA Sumbar sebesar Rp10 juta per orang. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra )

Orangtua korban erupsi Gunung Marapi memegang foto anak mereka, saat prosesi wisuda di kampus Universitas Negeri Padang (UNP), di Padang, Sumatera Barat, Senin (18/12/2023). Orangtua korban Siska Afriani dan Frengki Candra Kusuma menghadiri prosesi wisuda mewakili anak mereka yang menjadi korban erupsi pada Ahad (3/12/2023), sekaligus dihadiri orangtua korban lainnya Reyhani Zahra Fadli dan Liarni yang merupakan mahasiswi UNP dan penyerahan santunan dari BKSDA Sumbar sebesar Rp10 juta per orang. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG-- Orang tua korban erupsi Gunung Marapi memegang foto anak mereka, saat prosesi wisuda di kampus Universitas Negeri Padang (UNP), di Padang, Sumatra Barat, Senin (18/12/2023).

Orang tua korban Siska Afriani dan Frengki Candra Kusuma menghadiri prosesi wisuda mewakili anak mereka yang menjadi korban erupsi pada Ahad (3/12/2023). Wisuda juga dihadiri orang tua korban lainnya, Reyhani Zahra Fadli dan Liarni, yang merupakan mahasiswi UNP dan penyerahan santunan dari BKSDA Sumbar sebesar Rp10 juta per orang.

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement