Senin 18 Dec 2023 17:54 WIB

Laga Persik Vs PSM Tiba-Tiba Dihentikan, Ada Apa?

Skor sementara masih 1-0 untuk PSM Makassar.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Logo BRI Liga 1
Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertandingan BRI Liga 1 yang digelar Senin (18/12/2023) di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, ditunda lebih dari 30 menit. Penyebabnya gol pemain PSM yang sempat diabaikan, kemudian disahkan, kemudian di protes.

Pada menit ke 86, melalui skema serangan pemain PSM Yuran Fernandes melepaskan sundulan melanjutkan umpan Ricky. Bola memantul ke tanah dan dari tayangan lambat terlihat bola melewati garis gawang dan sempat dibuang kiper Dikri Yusron. 

Baca Juga

Wasit tidak mengesahkan gol tersebut dan laga sempat dilanjutkan, tapi setelah diskusi dengan asisten wasit dinyatakan gol sah. Namun, justru setelah menunjuk titik tengah pertanda gol, dan pemain PSM melakukan selebrasi, wasit justru menghentikan laga.

Terlihat wasit masuk ke ruangan yang ada di stadion, dan lebih dari 30 menit belum juga ada keputusan. Apakah gol tersebut disahkan wasit atau tidak. Hingga tulisan ini dibuat, belom ada keputusan. 

Tulisan di papan skor yang ada di Stadion Brawijaya Kediri masih menunjukkan 0-0. Namun, jika melihat di Google, masih tertulis 1-0 untuk kemenangan tim tamu PSM Makassar. Belum ada kepastian mengenai hasil ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement