Selasa 19 Dec 2023 08:09 WIB

In Picture: Kebakaran Gudang Tiner di Surabaya, Enam Pekerja Terkena Luka Bakar

30 kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan.

Red: Tahta Aidilla

Petugas pemadam kebakaran memadamkan gudang tiner yang terbakar di Kalianak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). Sebanyak 30 kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang mengakibatkan enam orang pekerja di tempat itu mengalami luka bakar. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Warga menyaksikan gudang tiner yang terbakar di Kalianak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/12/2023). Sebanyak 30 kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang mengakibatkan enam orang pekerja di tempat itu mengalami luka bakar. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA. --  Petugas pemadam kebakaran memadamkan gudang tiner yang terbakar di Kalianak, Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/12/2023).

Sebanyak 30 kendaraan pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya dikerahkan, untuk memadamkan kebakaran yang mengakibatkan enam orang pekerja di tempat itu mengalami luka bakar.

 

sumber : ANTARA FOTO/Didik Suhartono
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement