Selasa 19 Dec 2023 16:30 WIB

Menteri Urusan Islam Saudi Menerima Duta Besar Iran untuk Kerajaan

Iran memuji upaya besar yang dilakukan oleh Arab Saudi untuk melayani Islam.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Bendera Arab Saudi.
Foto: Eurosport
Bendera Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID,RIYADH — Menteri Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi, Sheikh Abdullatif Al-Sheikh menerima Duta Besar Iran untuk Kerajaan Dr. Ali Reza Enayati. Pertemuan berlangsung di Kerajaan, pada Senin (18/12/2023).

Dilansir dari Saudi Gazette, Selasa (19/12/2023), selama pertemuan, Al-Sheikh menyoroti upaya terberkati yang dilakukan oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman dan Putra Mahkota dan Perdana Menteri Mohammed Bin Salman, yang melayani Islam, Muslim, Islam dan pekerjaan kemanusiaan, yang mencerminkan citra sebenarnya dari agama Islam.

Baca Juga

Dia juga mengindikasikan bahwa Kementerian berusaha melalui berbagai programnya untuk menunjukkan toleransi terhadap agama Islam, dan bahwa itu adalah agama moderasi dan menyerukan koeksistensi dan kasih sayang di antara semua orang.

Pada gilirannya, Duta Besar Iran memuji upaya besar yang dilakukan oleh Arab Saudi untuk melayani Islam, Muslim, menyebarkan Islam moderat, melayani Dua Masjid Suci dan situs-situs Suci.

Ini merupakan tambahan dari proyek ekspansi besar-besaran yang disaksikan oleh Masjidil Haram di Makkah dan Masjid Nabawi di Madinah, sehingga peziarah haji, pelaku umrah, jamaah dan pengunjung melakukan ritual mereka dengan nyaman.

Dia juga memuji pekerjaan besar Kementerian yang melayani Islam dan Muslim, baik dalam hal mengurus Alquran dan menyelenggarakan kompetisi yang membantu dan mendorong semangat kaum muda untuk mencintai kitab Tuhan Yang Mahakuasa.

Dia juga memuji organisasi kompetisi yang membantu dan mendorong kaum muda untuk menjadi tertarik pada Alquran atau dalam studi dan penelitian Islam yang bermanfaat bagi masyarakat umum.

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/638802/SAUDI-ARABIA/Saudi-Islamic-affairs-minister-receives-nbspIrans-ambassador-to-the-Kingdom

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement