RES :Array
(
    [page] => 1
    [limit] => 10
    [explicit] => 
    [total] => 1
    [has_more] => 
    [list] => Array
        (
            [0] => Array
                (
                    [id] => x8qpefq
                    [title] => Erick Thohir Nilai Prabowo Sebagai Tokoh yang Genuine
                    [owner] => x253sru
                    [duration] => 149
                    [owner.views_total] => 80935656
                    [views_total] => 276
                )

        )

)
Erick Thohir Nilai Prabowo Sebagai Tokoh yang <em>Genuine</em>

Selasa 19 Dec 2023 15:39 WIB

Red: Fian Firatmaja

Erick Thohir Nilai Prabowo Sebagai Tokoh yang Genuine

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menteri BUMN Erick Thohir menyebut Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai tokoh yang genuine, serta sangat terbuka atau out of the box.

Hal itu diungkap Erick seusai dirinya dan Prabowo berdiskusi serta makan siang bersama sejumlah konten kreator, artis, penyanyi, serta pebisnis muda di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Ia juga menyoroti bagaimana Prabowo mengingatkan para anak muda yang hadir pada diskusi siang itu, tentang makna dan pentingnya kolaborasi dalam membangun bangsa Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo berpesan agar masyarakat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Caranya, kata Prabowo, dengan tidak pernah membenci maupun dendam kepada siapa pun. Perbanyak teman dan jalin kerja sama yang baik dengan banyak orang.

Prabowo mengambil contoh bagaimana dirinya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada akhirnya bersatu demi bangsa dan negara. Sama halnya dengan relasi antara dirinya dengan Erick Thohir. Prabowo awalnya mengakui jika keduanya tidak kenal satu sama lain. Namun, akhirnya mereka bekerja sama demi Merah Putih dan rakyat Indonesia.