Rabu 20 Dec 2023 19:10 WIB

Healing ke Luar Negeri Generasi Z Andalkan Digitravel untuk Koneksi Internet 

Dengan garansi 100 persen dan layanan pelanggan 24 jam, Digitravel menjawab kebutuhan

Red: Agus Yulianto
Gen Z tak pernah lepas dengan digital saat healing ke luar negeri.
Foto: dok. Republika
Gen Z tak pernah lepas dengan digital saat healing ke luar negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri perjalanan digital semakin menarik dengan kemunculan Digitravel, jawara baru dalam menyajikan solusi cerdas bagi generasi Z dan millennials yang tak lagi ingin ribet saat perjalanan ke luar negeri. Dengan kepiawaiannya dalam menyajikan SIM Card, eSIM INSTAN, dan Modem WiFi dengan jangkauan mencapai 190 lebih negara, Digitravel berhasil menancapkan namanya sebagai yang terdepan dalam dunia konektivitas perjalanan.

Menurut Brand Manager dari Digitravel,  Hera Stela, generasi Z dan millennials muda saat ini sangat selektif dan tidak ingin mengalami kerugian ketika berpergian ke luar negeri. Mereka suka memilih-milih tiket pesawat dan akomodasi hotel mereka sendiri. 

Begitu juga urusan kebutuhan internet saat liburan ke luar negeri menjadi salah satu hal yang wajib dimiliki. "Digitravel menjadi solusi bagi mereka yang ingin bepergian dengan mudah dan efisien. Kami menawarkan SIM Card, eSIM INSTAN, dan Modem WiFi dengan jangkauan yang luas hingga 190 lebih negara," kata Stela dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Rabu (20/12/2023)

"Kami memahami bahwa generasi Z dan millennials sangat selektif, dan itulah mengapa kami menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau," imbuhnya.

Keunggulan Digitravel tak hanya terletak pada harganya yang ramah di kantong, tetapi juga pada kualitas produk dan layanan pelanggan yang mengesankan. 

Menurutnya, dengan garansi 100 persen dan layanan pelanggan 24 jam, Digitravel menjawab kebutuhan pelanggan modern yang menginginkan segalanya cepat dan akurat. Tidak hanya populer di antara konsumen, Digitravel juga mencuri perhatian di pasar digital.

"Penjualan yang membludak dan rating yang mengesankan membuktikan bahwa konsumen benar-benar memilih Digitravel sebagai pilihan utama. Ketika mencari SIM Card atau eSIM di platform populer seperti Tokopedia dan Shopee, Digitravel selalu tampil sebagai yang pertama, menandai dominasi di pasaran," katanya. 

Prestasinya yang paling gemilang datang dalam bentukpenghargaan "Tokopedia Top Seller Fest Winner 2023," yang menunjukkan bahwa Digitravel bukan sekadar pemimpin, tetapi juga inovator dalam industri perjalanan digital.

Brand Representative Digitravel Endang Nuryadi menambahkan, penghargaan 'Tokopedia Top Seller Fest Winner 2023' bukan hanya sekadar pengakuan atas prestasi Digitravel, tapi juga menjadi bukti bahwa pihaknya telah berhasil memenuhi dan melebihi harapan pelanggan. 

"Ini adalah hasil dari komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam memberikan solusi perjalanan yang inovatif, terjangkau, dan dapat diandalkan. Kami akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para petualang modern yang memilih Digitravel sebagai mitra setia mereka dalam menjelajahi dunia," paparnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement