Jumat 22 Dec 2023 18:36 WIB

Anies akan Mengkaji Ulang UU Ciptaker, Ini Respons Menaker Ida Fauziyah

Ida Fauziyah enggan mengomentari capres Anies yang akan kaji ulang UU Cipta Kerja.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Erik Purnama Putra
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah.
Foto: Kemnaker
Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah enggan mengomentari pernyataan calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, yang memastikan bakal mengkaji ulang omnibus law Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) jika terpilih sebagai presiden 2024. Adapun Ida merupakan politikus PKB, yang mengusung pasangan Anies-Abdul Muhaimin Iskandar (Amin).

"Saya tidak berkomentar, seperti itu," kata Ida Fauziah seusai menjadi pemateri dalam acara Menaker Talks dengan tema 'Building Work Ethics & Creative Mondset' di kampus Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/12/2023).

Ida mengatakan, saat ini, seluruh calon presiden dan calon wakil presiden memiliki visi dan misinya sendiri-sendiri. Visi misi tersebut saat ini sedang ditawarkan kepada masyarakat agar bersedia memilih mereka di Pilpres 2024.

"Masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden itu memiliki gagasan, visi, dan misi, dan ini sedang dipasarkan kepada masyarakat," ujar Ida.