Ahad 24 Dec 2023 06:43 WIB

Momen Libur Akhir Tahun Penuh Keajaiban di JAQS

Pengunjung JAQS bisa menjelajahi dunia cokelat dan permen lolipop warna-warni.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Setyanavidita livicansera
Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan susana indah dan romantis musim gugur di Korea melalui Festival Musim Gugur Korea.
Foto: dokpri
Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan susana indah dan romantis musim gugur di Korea melalui Festival Musim Gugur Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan momen liburan akhir tahun, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menghadirkan dekorasi bertema 'Whimsical Chocorium'. Tema penuh keajaiban itu bisa dinikmati pengunjung selama bulan Desember 2023 hingga Januari 2024. 

Pengunjung JAQS bisa menjelajahi dunia cokelat dan permen lolipop warna-warni. Dekorasi kurcaci juga mengajak pengunjung mengeksplorasi dunia bawah laut dan dunia hutan tropis di JAQS, beserta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga.

Baca Juga

Sepanjang masa liburan, tunnel JAQS berhias dekorasi 'Whimsical Chocorium' dan pengunjung yang dijuluki JAQsplorer bisa mengabadikan momen bersama keluarga di spot Instagrammable tersebut. Selain itu, ada banyak kegiatan yang dapat dijajal.

Salah satunya adalah permainan 'Sweet Spindle'. Di tengah kuali raksasa yang berputar, kurcaci pekerja meminta bantuan pengunjung untuk menyajikan sajian pelengkap keseruan liburan akhir tahun. Pengunjung bisa mengambil snek sebanyak-banyaknya di kuali besar yang berisi bola warna-warni.

Selain itu, ada banyak spot foto menarik serta kegiatan face painting untuk anak dan keluarga pada 23-25 Desember 2023. Bagi yang tertarik melakukan hal-hal DIY atau do-it-yourself, bisa menghias donat dengan topping warna-warni dalam kegiatan 'donut decoration'. 

Setelah berkeliling JAQS seharian, tak perlu khawatir kelaparan atau kehausan karena ada food stall bertema liburan dengan beragam sajian spesial. Jenama yang menyuguhkan makanan atau minuman termasuk Kurtoshoya, Pan & Co dan Reddog, Chingoo, dan lainnya.

"Di momen yang spesial ini kami ingin semua pengunjung yang datang ke JAQS merayakan liburan akhir tahun yang memorable. Banyak sekali spot instagramable dan aktivitas bertema Natal seru yang bisa dieksplor," ujar marketing communication manager Jakarta Aquarium & Safari, Natalia Poetri Handayani.

Jakarta Aquarium & Safari juga menyediakan fasilitas VIP Experience selama periode liburan akhir tahun. Ada para JAQS Buddies (tour guide) yang akan membawa pengunjung berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat.

Fasilitas lain termasuk kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, serta bantuan mengambil foto sebanyak-banyaknya di seluruh liburan  ikonik JAQS. Hal lain yang bisa dijajal yaitu Aquatrekking dan Funtasy Diving, yakni kegiatan menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona.

Ada juga Anemone Dining, aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar. Pengunjung pun dapat menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, atau berburu merchandise di Ocean Wonder.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement